Indocomtech 2014 Menargetkan Transaksi Mencapai 650 Milyar Rupiah



“The 22nd Indocomtech 2014”
Pameran Komputer Terbesar di Indonesia Kembali Digelar

Tahun ini merupakan penyelenggaraan ke-22 dan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) pada 29 Oktober – 2 November 2014. digelar oleh Yayasan APKOMINDO Indonesia bekerja sama dengan PT Amara Pameran International (API).

The 22nd Indocomtech 2014 mengangkat tema “Digital Lifestyle” untuk memberikan experience kepada pengunjung pameran melalui tema ini. Diharapkan para peserta pameran kali ini tidak menampilkan perangkat komputer dan laptop saja, tetapi menampilkan produk gadget yang berteknologi tinggi sesuai dengan gaya hidup masyarakat Indonesia.

Pameran kali ini akan diikuti kurang lebih 300 vendor baik komputer, software, game dan aksesoris. Nama brand besar yang hadir antara lain, Intel, telkomsel, XL, Vivo, LG, Evercoss, Samsung, Lennovo, HP, Asus, Panasonic, Canon, Olympus, Polytron, Apple, Axioo, Huawei, Logitech, Sony, Acer, Bolt, Seagate, WD dan beberapa brand lokal lainnya. Selain pameran, kegiatan ini akan diramaikan oleh seminar dan talk show (digital talkshow - kaskus & twitter), Temu Pelanggan E Commerce, Games Competitions dan bagi pengunjung yang melalukan transaksi sebesar kelipatan Rp. 500.000 akan mendapatkan kupon yang akan diundi untuk mendapatkan kesempatan memperoleh puluhan hadiah The 22nd Indocomtech 2014 menargetkan 250.000 pengunjung dan nilai transaksi ditargetkan mencapai 650.000.000.000.

Tak hanya itu, Indocomtech 2014 juga menyuguhkan beberapa program promosi menarik lainnya. Salah satu program promosi yang digelar adalah "Smartphone Wah". Dalam program ini, pengunjung Indocomtech 2014 bisa membeli smartphone dengan harga super murah, yakni hanya Rp22.000.

Bekerja sama dengan BRI, pengunjung Indocomtech 2014 yang berbelanja menggunakan kartu kredit atau kartu debit BRI juga bisa menerima banyak keuntungan yang ditawarkan, seperti cash back sampai dengan Rp 2 juta. Tak hanya itu, pengunjung juga bisa mendapatkan tiga kali BRI Point atau voucher hingga Rp500 ribu.


Keseruan Indocomtech 2014 juga semakin menarik dengan adanya program Lelang Gadget yang bisa diikuti oleh seluruh pengunjung di booth BRI. Selain itu, jika Anda pengguna BRIZZI, Anda bisa masuk ke area Indocomtech 2014 hanya dengan membayar Rp1.

Tak berbeda dengan gelaran Indocomtech sebelumnya, harga tiket masuk untuk hari Rabu dan Kamis, pengunjung cukup membayar Rp10.000. Sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu, tiket masuk ditawarkan dengan harga Rp15.000. Keuntungan lainnya, bagi pengunjung yang melalukan transaksi sebesar kelipatan Rp500 ribu di Indocomtech 2014 akan mendapatkan kupon yang nantinya bisa diundi untuk berkesempatan memperoleh puluhan hadiah menarik.

Komentar

Postingan Populer